Mantan Istri Brad Pitt Pernah Goda Iman Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Wanita ibarat racun bagi lelaki, hal tersebut dialami oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho diketahui kepincut dengan mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis asal Inggris, Robert Beasley melalui bukunya yang berjudul Jose Mourinho: Up Close and Personal. Beasley yang punya hubungan dekat dengan Mourinho membeberkan tingkah sang manajer ketika melihat seksinya Aniston. 

Dalam buku tersebut, Mourinho yang masih menjabat sebagai manajer Chelsea sedang melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat dan menginap di salah satu hotel bintang lima. Hotel tersebut juga menjadi tempat menginap beberapa aktor dan aktris Holliwood, salah satunya Jennifer Aniston. 

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Saat Mourinho dan skuat Chelsea berkumpul di lobby hotel, seksinya tubuh Aniston menghipnotis pemain The Blues, tak terkecuali Mourinho. 

"Tiba-tiba keheningan langsung terjadi. Semua mata dan rahang pemain termasuk Mourinho terarah pada seorang wanita," tulis Beasley, seperti dilansir Metro. 

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Dalam tulisannya, Mourinho mengucapkan, "Astaga Brad Pitt, Jennifer Aniston lebih baik dari Angelina Jolie,", lanjutnya.  

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023