Pesona Istri Cantik Zulham Zamrun

Bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun dan sang istri, Zahara Mikanda
Sumber :
  • instagram.com/ii_zulhamzamrun

VIVA.co.id – Bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun selama ini dikenal sebagai figur yang modis dan trendi dalam penampilannya di lapangan hijau. Karakter ini memang seolah telah melekat dalam diri winger yang mengidolakan Cristiano Ronaldo tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun, tak banyak yang tahu bahwa pria kelahiran Ternate tersebut memiliki sosok istri nan cantik yang menenami setiap aktivitasnya sebagai pesepakbola profesional.

 

Tak ada yang kebetulan di dunia ini, Allah mempertemukan kita untuk suatu alasan. Semoga ini terjalin hingga ke syurga ???? . Jodoh itu unik. Sering kali yang dikejar-kejar menjauh. Yang tak sengaja mendekat. Yang seakan sudah pasti menjadi ragu. Yang awalnya diragukan menjadi pasti. Yang selalu diimpikan, tak berujung pernikahan. Yang tak pernah difikirkan, bersanding dipelaminan . Allah itu Maha Adil. Dia telah mengatur perjalanan yang jauh lebih indah dari apa yang kita rancang. Percaya saja. Tuhan menggenggam semua doa, lalu dilepaskannya satu per satu disaat yang paling tepat . Sabar Allah takkan biarkan hambaNya bersedih selamanya. Dia hanya mau kita kembali ke jalanNya. Ke jalan yang seharusnya. . Allah tau apa yang terbaik. Dia mengatur semuanya jadi lebih indah. Lalu yakinlah dengan ketentuan Allah . La tahzan innallaha ma'ana ???????? - - - - - Taken by: @anggaphotolife ????

A photo posted by S J Mandasar(i) Al(i) ~ 24june (@ii_zulhamzamrun) on

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Inayah Pratiwi Mandasari adalah wanita belahan jiwa dari eks pemain Persipura dan Mitra Kukar ini yang dinikahi pada 24 Februari 2013. Keduanya telah dianugerahi seorang putri cantik bernama Zahara Mikanda. 

Pasangan ini pun tak segan menampilkan kemesraannya di akun Instagram pribadi mereka. Tak hanya itu, sejumlah aktivitas keseharian mereka pun kerap menghiasi galeri tampilan jejaring sosial milik keduanya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dalam akun Instagram, @ii_zulhamzamrun, wanita 25 tahun tersebut tampak begitu anggun dengan penampilan berhijab yang selalu terlihat cantik di setiap suasana.

Pada satu foto terlihat ii memamerkan aksi Zulham sedang memasak dan bentuk perhatian sayangnya saat sang suami sedang sakit. Tak ketinggalan deretan foto selfie dirinya berbagai pose dan gaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya