Arsenal Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Tim senior Arsenal dan Chelsea akan bertemu dalam duel Premier League, Sabtu malam 24 September 2016. Sebagai sajian pembuka, tim U23 the Gunners memberikan tambahan motivasi, dengan mengalahkan tim U23 Chelsea di Stamford Bridge.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir dari Caught Offside, Arsenal U23 menang 2-1 dengan gol dari Reiss Nelson dan Stephy Mavididi. The Gunners akan berharap tim senior mereka juga meraih sukses yang sama. Apalagi, tim senior Arsenal akan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium.

Legenda Arsenal yang kini menjadi pengamat sepakbola, Paul Merson, memprediksi skuat Arsene Wenger bakal meraih kemenangan seperti tim junior yaitu 2-1. Dia merujuk pada hasil positif dengan kemenangan beruntun pada tiga laga terakhir Arsenal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, duel derby London dipastikan bakal berlangsung panas karena Antonio Conte sudah menegaskan mencari kemenangan. Manajer baru Chelsea, itu mendapat tekanan setelah kalah dari Liverpool di Premier League pekan lalu.

Timnya juga hampir dipermalukan Leicester City di Piala Liga, dengan tertinggal 2-0 sebelum bangkit dan menang 4-2. "Ini pertandingan besar. Siapa pun yang kalah, akan semakin tertinggal dari Manchester City. Saya sedikit mengunggulkan Arsenal, karena mereka akan bermain di kandang," kata Merson.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024