LIVE MATCH: Arsenal dengan Mudah 2 Kali Bobol Gawang Chelsea

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny, dan pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Arsenal unggul cepat dalam laga derby London melawan Chelsea hari Minggu, 24 September 2016. Tak hanya satu, tapi dua gol berhasil dicetak dalam rentan tiga menit. 

Gol pertama dicetak pada menit ke-11 imbas dari blunder fatal bek Chelsea, Gary Cahill, yang back pass-nya terlalu pelan sehingga mampu direbut oleh Alexis Sanchez.

Alexis langsung menusuk ke kotak penalti dan menyelesaikan peluang itu dengan sebuah chip sempurna ke atas Thibaut Courtois. Skor jadi 1-0.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Tiga menit berselang, bola-bola pendek Arsenal kembali bikin Chelsea kerepotan. Sodoran ke arah Hector Bellerin dilanjutkan dengan umpan datar ke depan gawang, dan dengan mudah disontek oleh Theo Walcott. Terlalu mudah untuk Arsenal.

Susunan Pemain
Arsenal:
Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Theo Walcott, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Alexis Sanchez

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Chelsea: Thibaut Coutois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, N'Golo Kante, Eden Hazard, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Willian, Diego Costa

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022