Geramnya Ranieri Lihat Leicester Keok di Markas MU

Bek Leicester City, Wes Morgan
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Claudio Ranieri kecewa berat dengan hasil yang dituai Leicester City dalam laga kontra Manchester United semalam, terutama performa The Foxes di babak pertama.

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Sang juara bertahan dipaksa menelan kekalahan ketiga mereka musim ini saat tumbang 1-4 di Old Trafford. Gol Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba semua tercipta di 45 menit pertama.

Tiga gol MU tercipta dari sepak pojok. Dan Ranieri pun mengaku sangat kesal melihat satu gol, yaitu milik Rashford yang memanfaatkan statisnya pertahan Leicester mengantisipasi bola mati.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ini adalah kali kedua Leicester menelan kekalahan 1-4 dalam usaha mereka mempertahankan gelar juara. Sebelumnya, mereka kalah dengan skor serupa saat bertandang ke Liverpool.

"Ini adalah pelajaran berharga buat kami karena saat Anda kebobolan sebuah gol, sangat penting untuk tetap tenang dan tidak terburu-buru, karena cepat atau lambat Anda bisa mencetak gol," ujar Ranieri, seperti dilansir dari Sky Sports.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Sekarang, kami harus mengisi ulang batere, segera melupakan kekalahan dan menatap ke depan."

Dengan kekalahan ini, Leicester juga selalu kalah dalam pertandingan tandang mereka musim ini di Premier League. Karena itu, Ranieri khawatir masalah yang menganggu Leicester adalah mentalitas.

"Sama seperti saat kami kebobolan di Liverpool. Ini kali kedua. Saya ingin bicara dengan para pemain. Kenapa?, kenapa? Tak apa kita kalah, tapi yang terpenting menjaga mentalitas, tubuh kami karena itulah kekuatan kami," lanjut Ranieri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya