Chelsea Dibantai Arsenal, Conte Sebut Kesalahan Tim

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Hasil negatif kembali diraih Chelsea dalam lanjutan Premier League. The Blues takluk 0-3 dari rival sekota, Arsenal di Emirates, Sabtu 24 September 2016.

Manajer Chelsea, Antonio Conte enggan menyalahkan satu individu dalam usai kekalahan ini. Manajer asal Italia ini menyebut ini sebagai kesalahan tim. Dia mempertanyakan sikap para pemain Chelsea, yang sudah tertinggal 0-3 di babak pertama.

"Saya rasa, sejak menit pertama kami tidak menunjukkan sikap yang tepat. Dan saya pikir, kami bermain melawan tim yang bagus, yang terorganisasi dengan bagus, secara taktik dan fisik," kata Conte seperti dilansir BT Sport.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Setelah hari ini, kami harus bekerja keras. Sekarang kami hanyalah tim hebat di atas kertas. Saya rasa ini merupakan masalah tim, bukan pemain secara individu. Saat rencana tak berjalan, sangat sulit bagi pemain untuk bermain bagus," lanjut mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia ini.

Hasil ini membuat Chelsea gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League. Sebelumnya, tim asal London Barat ini bermain imbang 2-2 kontra Swansea City, dan takluk 1-2 dari Liverpool.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Chelsea kini terpuruk di peringkat 8 Premier League dengan 10 poin dari 6 laga. Mereka sudah tertinggal 8 angka dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen.

"Manchester City memulai musim ini dengan sangat bagus. Mereka bermain dengan sangat bagus. Namun, semua orang harus melihat kondisi tim sendiri yang masih memiliki masalah. Kami harus melihat diri sendiri dan tak perlu melihat yang lain," ucap Conte.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022