Ronaldo Ditarik Keluar Lawan Las Palmas, Apa Sebabnya?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid gagal meraup poin penuh dalam lanjutan La Liga, Sabtu 24 September 206 (Minggu dini hari WIB). Los Blancos harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Las Palmas di Estadio de Gran Canaria.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dalam laga tersebut megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terlihat frustrasi karena tak kunjung menciptakan gol. Posisi CR7 akhirnya digantikan Licas Vazquez di menit 72.

Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane membantah jika pergantian tersebut berhubungan dengan performa Ronaldo. Dia sengaja mengistirahatkan pemain internasional Portugal ini, karena Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

"Kami memiliki pertandingan di hari Selasa, dan saya rasa sudah waktunya untuk mengganti Cristiano. Dia selalu ingin bermain. Namun, saya harus berpikir mengenai pemain. Saya harus membiarkan dia beristirahat, dan memikirkan laga di hari Selasa," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Madrid sukses dua kali unggul lewat gol Marco Asensio di menit 33 dan Karim Benzema (67'). Namun, Las Palmas dua kali menyamakan kedudukan, berkat aksi Tana (38') dan Sergio Araujo (85').

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

"Apa yang tidak saya sukai? Kami harus kebobolan dua gol. Penampilan tim sejak awal sampai menit akhir, sudah sangat bagus," ucap Zidane.

"Kami kurang konsentrasi, meskipun mampu mengendalikan permainan. Saya tak suka dengan dua gol ke gawang kami. Namun, kami tak akan menyerah." tekadnya.

Madrid belum tergoyahkan dari puncak klasemen dengan 14 poin dari 6 pertandingan. Namun, rival abadi, Barcelona sukses membuntuti hanya dengan selisih satu poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya