Bahagianya Hamsik Usai Cetak 100 Gol di Napoli

Gelandang Napoli, Marek Hamsik.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Catatan spesial ditorehkan gelandang Napoli, Marek Hamsik dalam lanjutan Serie A kontra Chievo Verona, Sabtu 24 September 2016 (Minggu dini hari WIB). Pemain internasional Slovakia ini sukses mencatat gol ke-100 selama berkostum Partenopei, di semua kompetisi.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Hamsik mencetak gol kedua Napoli di menit 39 dalam laga yang berlangsung di San Paolo. Sebelumnya, Manolo Gabbiadini membawa tuan rumah unggul di menit 24. Catatan 100 gol ini disambut gembira oleh Hamsik. Apalagi, Napoli sukses menang 2-0.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini, dan kami mampu meraihnya. Mungkin, kami harus mencetak gol lagi. Namun, setelah melalui beberapa pertandingan, ini hasil yang bagus," kata Hamsik pada Sky Sport Italia.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

"Saya senang dengan catatan ini. Apalagi bagi seorang gelandang. Apa yang penting sebenarnya, mampu membawa tim meraih hasil positif. Sekarang, kami fokus dengan Liga Champions," lanjut kapten Napoli ini.

Kemenangan ini membawa Napoli terus menempel ketat Juventus di puncak klasemen. Tim besutan Maurizo Sarri mengumpulkan 14 poin dari 6 laga, hanya tertinggal satu poin dari Bianconeri.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

"Kami memiliki skuat bagus dengan banyak pemain hebat. Ini hal yang bagus untuk semua orang," tegas pemain 29 tahun ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022