Zidane Ingin Duetkan Benzema dan Morata

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Hasil imbang yang diterima Real Madrid dalam laga kontra Las Palmas, Minggu 25 September 2016 dini hari tadi, sangat membuat Zinedine Zidane kecewa. Sebab, Madrid yang mampu mendominasi dan membuat banyak peluang justru gagal meraih kemenangan.

Benzema Ngamuk, Real Madrid Bantai Mallorca

Bertandang ke Estadio Gran Canaria, Cristiano Ronaldo cs hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 kontra Las Palmas. Sempat dua kali memimpin, Madrid justru harus kebobolan saat laga tinggal menyisakan beberapa menit terakhir.

Menurut Zidane, pasukannya sudah tampil begitu maksimal. Hanya saya menurutnya, timnya masih bermasalah dengan fokus untuk mempertahankan keunggulan yang sudah didapat.

Gempar, Nama Benzema Terpampang di Jersey Barcelona

Setelah hasil imbang ini, Zidane berencana untuk menduetkan dua bombernya, Karim Benzema dan Alvaro Morata, guna menambah daya gedor pasukan Los Merengues dalam beberapa laga ke depan.

"Sejak kick-off hingga peluit akhir kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memainkan sepakbola yang baik dan membuat begitu banyak peluang. Kami membuat banyak peluang, tapi kami kurang konsentrasi. Kami mengontrol jalannya pertandingan tapi kami tidak mengonversi kesempatan kami. Kami layak untuk menang," ujar Zidane dikutip FourFourTwo.

Benzema Kasih Tutorial Agar Donnarumma Tak Bikin Blunder Fatal Lagi

"Anda harus berada dalam kondisi 100 persen fokus hingga pertandingan berakhir. Saya akan kembali dan menganalisa mengapa kami tidak mampu mencetak angka. (Saya rasa) Karim (Benzema) dan (Alvaro) Morata bisa bermain bersama," katanya.

Hasil imbang kontra Las Palmas merupakan yang kedua secara beruntun. Sebelumnya, Madrid juga ditahan imbang oleh Villareal di Santiago Bernabeu pekan lalu.
 

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Benzema merupakan andalan Real Madrid di lini depan musim ini, dan ada kecemasan dia tidak bisa bermain dalam El Clasico.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022