Ronaldo Ternyata Masih 'Anak Mami'

Cristiano Ronaldo dan ibunya, Dolores Aveiro
Sumber :
  • https://www.instagram.com/doloresaveiroofficial/

VIVA.co.id – Di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang hebat dan sudah merebut banyak gelar bergengsi. Namun, siapa sangka, di balik kegarangannya, CR7 adalah sosok "anak mami".

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Hal itu sangat jelas terlihat, usai Madrid gagal meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Las Palmas dalam lanjutan La Liga, Sabtu, 24 September 2016 (Minggu dini hari WIB). Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2-2 di Estadio de Gran Canaria.

Ronaldo gagal menunjukkan permainan terbaik dalam laga tersebut. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sampai mengganti pemain internasional Portugal ini dengan Lucas Vazquez di menit 72.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ronaldo terlihat sangat terpukul di bangku cadangan. Dan di saat seperti ini, bukan seorang kekasih yang memberikan semangat. Justru, sang ibunda, Dolores Aveiro yang memberikan dukungan nyata.

Seperti dilansir Goal, Dolores mengunggah foto CR7 lewat akun Twitter miliknya. Tak lupa dengan cuitan memberikan semangat untuk sang anak.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

"Jangan pernah menundukkan kepalamu," tulis Dolores.

Ternyata, bukan kali ini saja Ronaldo menunjukkan kemesraan dengan sang ibu. Dolores seringkali mengunggah foto bersama Ronaldo lewat akun Instagram. Bahkan, Dolores beberapa kali memperlihatkan dukungan saat Ronaldo bertanding.

Sebenarnya, hal yang wajar jika Ronaldo sangat dekat dengan ibunya. Sebab, sang ayah, Jose Dinis Aveiro, meninggal dunia pada September 2005 karena kerusakan hati akibat alkohol.

 

Parabéns filho, bem mereces, tenho muito orgulho em ti. Beijinhos

A photo posted by Dolores Aveiro (@doloresaveiroofficial) on

 

????????????????????

A photo posted by Dolores Aveiro (@doloresaveiroofficial) on

 

????????

A photo posted by Dolores Aveiro (@doloresaveiroofficial) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya