Terbuang dari Skuat MU, Schweinsteiger Tetap Banjir Dukungan

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Liga Inggris sudah berjalan tujuh pekan, namun nama Bastian Schweinsteiger tetap tak pernah muncul dalam skuat Manchester United di bawah komando Jose Mourinho. Meski tersingkir dari skuat The Red Devil musim ini, gelandang asal Jerman ini tetap mendapat banyak dukungan dari fans.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Miris memang melihat nasib mantan kapten Timnas Jerman itu di musim keduanya bersama MU. Kedatangan Mourinho sebagai manajer anyar armada Setan Merah, membuat posisi Schweinsteiger tersingkir. 

Mantan pemain Bayern Munich ini hanya bisa memberikan komentarnya lewat media sosial, lantaran tak bisa ikut membela MU bersama rekan-rekannya di lapangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Schweinsteiger hanya bisa memberikan motivasi dan ucapan selamat lewat akun Twitter pribadinya, saat MU mengalahkan Leicester City di Old Trafford, dalam laga pekan keenam Liga Inggris.

"Selamat atas kemenangan besar melawan Leicester, @ManUtd," tulis Schweinsteiger di Twitter.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski sudah tak masuk dalam skuat Mourinho, bukan berarti Schweinsteiger kehilangan dukungan dari fans. Beberapa foto fans Schweinsteiger mengunggah foto dengan mengenakan kostum replika bernomor 31 miliknya. Schweinsteiger pun dengan emosional mengucapkan ucapan terima kasih atas dukungan fans kepada dirinya.

"Terima kasih atas semua dukungan yang sangat fantastis. Selalu menyenangkan melihat gambar seperti ini," kata Scweinsteiger via Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya