Ancaman Ibra ke Raiola Buat Pogba Akhirnya Pilih MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Seperti diketahui, Paul Pogba telah resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berpaspor Prancis itu diboyong dengan mahar 89 juta poundsterling dan menjadikannya pemain termahal dunia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebelum Pogba bergabung dengan MU, sudah ada tiga pemain yang lebih dulu ditransfer oleh Jose Mourinho, yakni Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Selain Bailly, kedua pemain lainnya memiliki agen yang sama dengan Pogba, yakni Mino Raiola.

Usut punya usut, ternyata ada peran Ibrahimovic di balik transfer Pogba. Sebab, kala itu, saga transfer Pogba menjadi topik panas yang tak kunjung usai.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Seperti dilansir Sunsport, Ibra terlihat geram dengan minimnya aktivitas transfer MU pada musim panas lalu. Mengetahui MU mengincar Pogba, Ibra akhirnya berbicara kepada Raiola.

Alih-alih membujuk, Ibra justru mengancam akan mematahkan kaki Raiola jika transfer Pogba ke MU sampai gagal. Dan hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Raiola.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Dengan menirukan gaya bicara Ibra, Raiola mengatakan: "Jangan transfer Pogba ke klub lain atau saya akan mematahkan kaki Anda."

Hasilnya, Raiola lebih takut kakinya patah dan akhirnya menyelesaikan transfer Pogba ke Old Trafford. Sang pemain baru saja mencetak gol debutnya di Premier League pada laga melawan Leicester City, Sabtu, 24 September 2016. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022