Griezmann Jadi Penentu Kemenangan Atletico Madrid

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Atletico Madrid terlihat kesulitan menghadapi tamunya, Deportivo La Coruna terutama di babak pertama, pada Minggu 25 September 2016. Baru pada menit 70 Antoine Griezmann bisa mencetak gol tunggal, yang menjadi penentu kemenangan skuat Diego Simeone atas tamunya yang harus bermain 10 orang di babak kedua.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kemenangan tipis 1-0 membuat Atletico kembali mempertahankan catatan tak terkalahkan sejak awal musim. Namun, terjadi situasi tak diharapkan, dengan cedera yang dialami Jose Gimenez dan Augusto Fernandez pada babak pertama, yang bisa menghadirkan pukulan bagi Atletico.

Apalagi, mereka harus menghadapi Bayern Munich di Liga Champions beberapa hari mendatang. Hasil malam ini, membuat Atletico kini naik ke peringkat tiga La Liga, satu poin di bawah Barcelona pada posisi dua.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara untuk Griezmann, gol yang dicetaknya ke gawang Deportivo, adalah gol kelima dari empat pertandingan terakhirnya. Top scorer di Piala Eropa 2016, itu mencetak golnya setelah mendapat umpan dari Kevin Gameiro, yang masuk menjadi pemain pengganti.

Atletico meningkatkan tempo serangan di babak kedua, apalagi setelah Faycal Fajr mendapat kartu merah di akhir babak pertama. Pemain Atletico berkali-kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Di antaranya Griezmann, yang mendapat kesempatan bagus saat babak kedua baru berjalan dua menit, tapi wasit menyatakan offside.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Susunan pemain Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Filipe Luis, DIego Godín, Jose Maria Gimenez (Lucas Hernandez, 36), Augusto Fernandez (Gabriel Fernandez, 19), Nicolas Gaitan, Koke, Yannick Carrasco (Kevin Gameiro, 59), Antoine Griezmann, Ange Martin Correa

Deportivo: German Dario Lux, Fernando Navarro (Ryan Babel, 75), Laure, Alejandro Arribas, Albentosa, Celso Borges, Faycal Fajr (merah, 45), Guilherme (Pedro Masquera, 68), Emre Colak, Borja Valle, Florin Andone (Luisinho, 60)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya