De Boer Kritik Kondogbia untuk Kegagalan Inter

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino Livepic

VIVA.co.id – Bos Inter Milan Frank De Boer mengungkap kekesalannya, atas kegagalan Inter Milan meraih kemenangan saat menghadapi Bologna, Minggu 25 September 2016. Geoffrey Kondogbia menjadi sasaran kritiknya, karena melakukan kesalahan yang membuat Bologna bisa mencetak gol lebih dulu.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Di tidak mau mendengarkan," kata De Boer, seperti dikutip dari Squawka, Senin 26 September. Kondogbia ditarik keluar di menit 28, dan De Boer secara terbuka mengatakan itu terkait dengan blunder yang dia lakukan. Kondogbia disebutnya tidak mau mendengarkan instruksi, yang sudah disampaikan berkali-kali.

De Boer mengatakan pagi sebelum pertandingan, dia sudah berbicara dengan Kondogbia, memintanya bermain secara sederhana. Namun, gelandang asal Prancis, itu berusaha memamerkan kemampuan, tapi malah melakukan kesalahan fatal.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Kami sudah berbicara tentang ini, dan dia terus membuat kesalahan yang sama. Kami tidak dapat menerima itu, dari para pemain yang telah kami berikan masukan berkali-kali. Saya mengatakan padanya pagi ini. Jika dia tidak mau mendengarkan, lalu apa yang bisa saya lakukan?" ucap De Boer.

Mantan pelatih Ajax, itu menegskan bukan baru sekali dia berbicara dengan Kondogbia. "Kami mengatakan padanya berulang-ulang, dia tidak mau mendengar. Kondogbia mencatatkan akurasi umpan yang bagus di pertandingan, dengan kesuksesan dalam mengoper mencapai 89 persen.

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

Tapi, dia hanya memenangkan 40 persen dari upaya duel dengan pemain lawan.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023