Fiorentina Buang Kesempatan Kalahkan Milan

Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Josip Illicic membuang kesempatan untuk meraih kemenangan atas AC Milan, dengan gagal mengeksekusi penalti, dan skor imbang 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Sementara, Rossoneri juga tidak terlihat berusaha keras mencari kemenangan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Di babak pertama, Milan tampil menekan dengan beberapa kesempatan bagus didapat Carlos Bacca. Fiorentina tampak bangkit di babak kedua, dan bisa mendominasi penguasaan bola. Hanya penampilan brilian Gianluigi Donnarumma, yang menyelamatkan Milan dari kebobolan.

Salah satu penyelamatan fantastik kiper muda MIlan, itu adalah saat dia menghentikan tendangan Borja Valero dari jarak dekat. Kesempatan terbaik Fiorentina unggul, adalah saat Davide Calabria menjatuhkan Borja Valero. Sayang, tendangan Illicic melambung di atas mistar.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pemain-pemain Milan sempat mengajukan protes, dan turut meminta penalti ketika Luiz Adriano dijatuhkan oleh Nenad Tomovic. Rekaman memperlihatkan, bahwa Tomovic tidak menyentuh bola saat melakukan tekel, namun pelanggaran terjadi masih di luar kotak penalti.

Hasil imbang sangat mengecewakan bagi Milan, yang sedang mencari kemenangan ketiga, untuk bisa naik ke posisi tiga besar. Sebaliknya untuk Fiorentina, skor 0-0 memperpanjang catatan clean sheet di kandang musim ini.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Susunan pemain Fiorentina vs Milan

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu, Gonzalo  Rodríguez, Nenad Tomovic, Carlos Salcedo, Carlos Sanchez, Borja Valero, Hrvoje Milic, Josip Ilicic, Milan Badelj, Kalinic, Bernardeschi.

Milan: Gianluigi Donnarumma, Gabriel Paletta, Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, Carlos Bacca, M'Baye Niang, Suso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya