Hasil Lengkap Pertandingan EPL, Serie A, dan La Liga

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id – Torino mulai merasakan dampak positif, dari kepercayaan yang mereka berikan pada Joe Hart. Kiper Inggris yang disingkirkan Pep Guardiola dari Manchester City, itu melakukan beberapa penyelamatan, untuk membantu Torino menang 3-1 atas AS Roma, Minggu 25 September 2016.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Satu-satunya gol AS Roma, hanya bisa didapat Francesco Totti melalui penalti. Hart menjalani masa peminjaman yang cukup sukses di Serie A, dengan baru kebobolan dua kali dalam empat pertandingan. Tampil bagus bersama Torino menjadi hal penting baginya, agar dapat mempertahankan posisinya sebagai kiper nomor satu Inggris.

Di pertandingan lainnya, Inter Milan gagal meraih kemenangan saat bertemu Bologna. Inter tetap bertahan di posisi tiga klasemen sementara, dengan hasil imbang 1-1, tapi dengan selisih hanya satu poin dengan AS Roma dan Lazio pada posisi empat dan lima.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Hasil positif didapat Atletico Madrid pada Senin dini hari 26 September. Kemenangan tipis 1-0 atas Deportivo, membuat skuat Diego Simeone dapat mempertahankan catatan bagus, dengan belum terkalahkan dari enam pertandingan di La Liga.

Tapi, mereka hanya memiliki 12 poin, sama seperti Villarreal dan Athletic Bilbao di posisi empat dan lima. Persaingan masih sangat ketat, dengan selisih hanya satu poin dari Barcelona pada tempat kedua, serta dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

West Ham dan Southampton, menjadi satu-satunya pertandingan di Premier League pada Sabtu malam, yang hasilnya menambah catatan buruk perjalanan skuat Slaven Bilic musim ini. Lima kekalahan dari enam pertandingan, membuat West Ham yang finis ketujuh musim lalu, harus terus berada di zona degradasi.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan pada Minggu malam dan Senin dini hari, 26 September 2016.

Serie A
Torino    3 - 1 Roma
Genoa    1 - 1 Pescara
Inter 1 - 1 Bologna
Lazio 2 - 0 Empoli
Sassuolo 1 - 0 Udinese
Fiorentina    0 - 0 Milan

La Liga
Leganes 1 - 2 Valencia
Atletico Madrid 1 - 0 Deportivo
Villarreal 3 - 1 Osasuna
Espanyol 0 - 2 Celta de Vigo

Premier League
West Ham 0 - 3 Southampton

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya