Jumpa ManCity, Pelatih Celtic Cemaskan Ancaman Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Borussia Moenchengladbach
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Glasgow Celtic akan menjamu Manchester City di matchday dua Liga Champions, Kamis 29 September 2016. Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, mengaku cemas akan bejumpa Sergio Aguero di laga penyisihan Grup C tersebut.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Aguero memang tengah dalam performa terbaiknya bersama The Citizens. Terbaru, dia sukses menyumbangkan dua gol saat ManCity menang 3-1 atas Swansea City dalam laga lanjutan Premier League.

Gol tersebut membuat Aguero menjadi pemain tersubur di Premier League untuk saat ini dengan torehan 5 gol. Capaian tersebut membuat Rodgers terkenang akan debut Aguero bersama ManCity pada Agustus 2011 lalu.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Saat itu, striker asal Argentina tersebut mencetak dua gol yang membuat ManCity menang 4-0 atas Swansea City. Kini, Rodgers akan kembali berjumpa dengan Aguero di Liga Champions.

"Tentunya, ini laga yang sulit. Saya sering melawan Aguero. Saya tahu kualitas dia dan tahu di mana levelnya," kata Rodgers, seperti dilansir Goal International.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

"Gol pertamanya di sepakbola Inggris diciptakan dia saat melawan tim saya Swansea. Dia tampil sebagai pemain pengganti," sambungnya.

Walau begitu, mantan manajer Liverpool ini tetap mewaspadai ManCity sebagai tim. Menurutnya, Celtic tidak akan menaruh fokus kepada Aguero seorang dalam pertandingan nanti.

"Dia adalah pemain bertalenta. Dia adalah salah satu penyerang hebat. Namun secara tim, mereka bermain di level tertinggi. Mereka memiliki pemain berkelas yang sangat bekerja keras," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya