Klasemen La Liga: 3 Raksasa Mulai Berdempetan

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Dalam beberapa musim terakhir, persaingan di La Liga selalu milik tiga kuda pacu, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Sepertinya, fenomena tersebut bakal terulang lagi di musim ini.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Hingga jornada 6, tiga raksasa tersebut mampu menguasai papan atas klasemen. Dan jarak poin antara ketiganya sangat tipis.

Barca dan Atleti mampu memetik kemenangan di pekan ini, sedangkan Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Las Palmas. Meski masih menguasai puncak klasemen, tim besutan Zinedine Zidane harus waspada.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Madrid mengumpulkan 14 poin. Namun, Los Blancos hanya berjarak satu poin dari Barca dan dua poin dari Atleti. Sementara itu, di posisi 4, ada Villarreal yang mengoleksi 12 poin.

Valencia yang sempat menempati dasar klasemen perlahan mulai bangkit. Los Che kini menempati peringkat 15 dengan 6 poin, hasil 2 kemenangan dari 2 pertandingan terakhir.

Klasemen Serie A: Juventus Gagal Dekati Inter Milan, Selisih Jadi 7 Poin

Masih ada satu pertandingan lagi di jornada 6 La Liga. Deportivo Alaves bakal menjamu Granada di Estadio de Mendizorroza, Selasa dini hari WIB nanti, 27 September 2016.

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.

Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool gagal menggeser Arsenal dari pucuk klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester City

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024