Klasemen Serie A: Juventus Dibayangi Napoli dan Inter Milan

Para pemain Juventus rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Persaingan sengit terjadi usai hampir seluruh tim tampil di giornata 6 Serie A. Tim-tim papan atas hanya berjarak poin tipis.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Juventus masih mempertahankan posisi capolista atau puncak klasemen, usai menang tipis 1-0 atas Palermo. Tim besutan Massimiliano Allegri mengumpulkan 15 poin dari 6 pertandingan.

Namun, posisi Juve belum aman. Peraih Scudetto dalam 5 musim terakhir ini hanya unggul satu poin dari Napoli, yang sukses menekuk Chievo Verona 2-0.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Inter Milan masih bisa menjadi ancaman serius. Meski hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bologna, La Beneamata sukses menggeser posisi AS Roma di peringkat 3. Inter menorehkan 11 poin, atau tertinggal 4 angka dari Juve.

AS Roma yang takluk 1-3 dari Torino, harus turun ke posisi 4 dengan raihan 10 poin. Sedangkan AC Milan kini menempati peringkat 6, juga dengan 10 angka.

Klasemen Serie A: Juventus Gagal Dekati Inter Milan, Selisih Jadi 7 Poin

Masih ada dua pertandingan Serie A di giornata 8 ini, yang akan berlangsung, Selasa dini hari WIB, 27 September 2016. Crotono menjamu Atalanta di Stadio Adriatico-Giovanni, sedangkan Sampdoria menghadapi tuan rumah Cagliari di Sant'Elia.

Lihat klasemen lengkap Serie A, dengan mengklik tautan ini.

Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool gagal menggeser Arsenal dari pucuk klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester City

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024