Lawan Celtic, Zabaleta Punya Permintaan Khusus

Pablo Zabaleta berbicang dengan Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta mengingatkan rekannya untuk tidak meremehkan calon lawannya, Glasgow Celtic. Ya, ManCity dan Celtic dijadwalkan bentrok di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis, 29 September 2016 mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Seperti diketahui, skuat Celtic mendapat hasil buruk di babak penyisihan grup C yang pertama, ketika mereka berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona, pertengahan September 2016 lalu. Anak asuh Brendan Rodgers menyerah dengan skor telak 0-7. 

Meski begitu, Zabaleta tidak mau sesumbar. Dia meminta ManCity fokus untuk mendapat poin penuh di Celtic Park. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Hasil tersebut adalah hari dimana Celtic tidak bermain baik. Dan hal tersebut menjadi sesuatu yang wajar dalam sepakbola. Mereka memang kalah 0-7 dari Barcelona," kata Zabaleta, seperti dilansir Fourfourtwo. 

"Kami tidak memikirkan mengenai pertandingan Celtic dan Barcelona. Tidak mudah melawan tim terbaik dunia seperti Barca.”

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

The Citizen melanjutkan tren positifnya di pekan 6 Premier League. Mereka mengandaskan perlawanan Swansea Coty dengan skor 3-1, Sabtu 24 September 2016. 

(mus)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022