Cedera, Balotelli Diharapkan Bisa Tampil di Liga Europa

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA.co.id – Setelah tampil impresif, Mario Balotelli harus absen saat Nice menghadapi Nancy malam tadi, Minggu 25 September 2016. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini tak bisa tampil di Stade Marcel Picot, karena mengalami cedera pangkal paha.

Balotelli: Saya Tak Kenal Juergen Klopp

Beruntung, tanpa Balotelli, Nice tetap mampu menekuk Nancy 1-0. Pelatih Nice, Lucien Favre, berharap Balotelli bisa segera pulih dan tampil di penyisihan Grup I Liga Europa, melawan tim Rusia, Krasnodar di Kuban Stadium, Kamis, 29 September 2016 (Jumat dini hari WIB).

"Mario mengalami cedera pangkal paha. Terlalu berisiko (memainkan dia saat melawan Nancy). Kami akan melihat untuk laga Kamis nanti," kata Favre seperti dilansir Soccerway.

Balotelli Sadar Belum Layak 'Comeback' ke Timnas Italia

Balotelli mampu tampil gemilang di Nice, setelah masa-masa suram di Liverpool dan AC Milan. Pemain internasional Italia sukses menorehkan 4 gol dari 3 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Nice mampu tampil mengejutkan di Ligue 1. Kemenangan atas Nancy membawa tim berjuluk Les Aiglons ini menempati puncak klasemen Ligue 1, dengan 17 poin dari 7 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari AS Monaco di urutan dua.

Wasit yang Usir Balotelli Mengaku Salah

"17 poin dari 7 pertandingan adalah hal yang bagus. Kami semua senang. Tentu saja, ini awal musim yang bagus dan kami menikmati ini," ucap Favre.

"Kami tak selalu bisa seperti ini, namun kami semua bersatu. Kami masih butuh beberapa perbaikan, namun ini butuh waktu," lanjut pelatih asal Swiss ini.

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli

Balotelli Diprediksi Kembali Jadi Pemain Papan Atas Dunia

Balotelli tampil cemerlang bersama OGC Nice.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016