Kondisi Membaik, Evan Dimas Berlatih Penuh Sore Ini

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas yang mengalami cedera dan absen latihan pada Sabtu 24 September 2016, mulai latihan kembali. Evan menjalani latihan ringan, Senin 26 September 2016.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengatakan, Evan sudah berlatih dengan rekan-rekannya meski hanya ringan. Cedera pangkal paha Evan kabarnya didapat sebelum bergabung dengan pemusatan latihan (TC) tahap 4 Timnas di Stadion Manahan, Solo.

(Baca juga: Ikut TC Timnas, Evan Dimas Alami Cedera)

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

"Kondisi Evan sudah membaik. Evan akan kembali mengikuti latihan penuh dengan rekan-rekan sore hari nanti," kata Pikal saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 26 September 2016.

Pikal menambahkan, untuk kondisi pemain secara umum, mereka berlatih dengan semangat. Para pemain juga telah mengikuti latihan dengan baik.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Sementara itu, Dokter Timnas, Syarif Alwi menyatakan, Evan diprediksi akan sembuh dalam tiga hari. Namun, Evan harus menjalani terapi sepekan penuh, agar cederanya bisa pulih total.   

Fisioterapis Timnas Indonesia, Immanuel menyebutkan, ia telah menyiapkan program khusus agar cedera Evan segera sembuh. Immanuel pun berharap, Evan akan sembuh tepat waktu.

Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024