Pogba Tampil Baik, Legenda MU Ikut Bahagia

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji penampilan Paul Pogba pada kemenangan MU saat bersua Leicester City. Neville mengaku ikut bahagia dan menyebut itu adalah penampilan terbaik Pogba sejak diboyong dari Juventus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada laga tersebut, The Red Devils sukses menghancurkan Leicester dengan skor 4-1. Pogba pun menjadi salah satu pencetak gol pada laga tersebut.

Torehan tersebut tentu saja menjadi hal yang menggembirakan bagi publik Old Trafford. Sebab, sejak didatangkan pada musim panas lalu, Pogba terlihat kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Pada laga melawan Leicester, Pogba berhasil memberikan dampak besar pada seluruh tim. Itu adalah penampilan terbaiknya sejak kembali ke MU," ujar Neville seperti dilansir Mirror.

"Jika Anda bertanya apa yang anda inginkan dari gelandang seharga £90 juta, Anda ingin dia untuk memberi umpan dengan baik, Anda ingin dia untuk memberi ancaman di kotak penalti, dan Pogba melakukan semua itu," katanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pada laga selanjutnya, MU akan melakoni laga di Liga Europa melawan Zorya. Laga tersebut akan digelar pada Kamis, 29 September 2016 atau Jumat dini hari WIB.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024