Cara Pogba Rayakan Gol Perdana di MU

Pogba dan 3 Temannya pergi ke retoran China
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya mencetak gol perdana sejak kembali ke Old Trafford. Dia mencetak gol ketika MU menghadapi Leicester City, Sabtu 24 September 2016 lalu. Perayaan dilakukan oleh mantan pemain Juventus tersebut dengan pergi ke restoran China bersama tiga sahabatnya. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Manchester United meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Leicester City di pekan 6 Premier League. Setan Merah menang dengan skor telak 4-1. 

Bermain di Old Trafford, MU mencetak empat gol di 45 menit babak pertama. Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Chris Smalling (menit 22), Juan Mata (37'), Marcus Rashford (40') dan Paul Pogba (42'). 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Memasuki babak kedua, The Foxes hanya bisa membalas satu gol melalui Demarai Gray di menit ke-59. Skor 4-1 untuk keunggulan MU bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Dilansir Mirror, Pogba tertangkap kamera tengah merayakan gol perdananya. Dia pergi ke restoran Wings dengan tiga sahabatnya. Diketahui, Wings adalah restoran China yang terkenal di Manchester. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Selanjutnya, MU akan menghadapi klub asal Ukraina, Zorya, di babak penyisihan Grup A Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Jumat 30 September 2016 mendatang. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022