Debut Patrich Wanggai Bersama MU Dipastikan Tertunda

Madura United datangkan striker asal Papua, Patrich Wanggai.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Kabar buruk datang dari pemuncak klasemen Torabika Soccer Championship, Madura United (MU). Laskar Sapeh Kerrab dipastikan takkan bisa memainkan amunisi barunya, Patrich Wanggai, dalam laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC).

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Dilansir situs resmi, Maduraunitedfc.com, bomber berusia 28 tahun ini mengalami cedera lutut dalam laga uji coba kontra Persik Kediri, Sabtu 24 September 2016 lalu. 

Menurut pelatih fisik MU, Oswaldo Lessa, Wanggai mengalami benturan cukup keras dengan salah seorang pemain Persik. Akibatnya, kondisi Wanggai harus rela menunda laga debut bersama tim barunya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Saat berebut bola dengan pemain Persik, (Wanggai) mengalami benturan sehingga lutut kirinya salah tumpuan," ujar Lessa.

"Kami masih akan melihat berapa lama proses pemulihan Patrich. Yang pasti, minggu ini dia tidak bisa bermain," katanya.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Mantan pemain Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC ini baru saja didatangkan manajemen MU, dalam bursa transfer tengah musim. Selain Persipura dan Sriwijaya FC, Wanggai juga pernah merantau ke Liga Malaysia bersama T-Team, dan klub Timor Leste, Karketu Dili.

Setelah masa rehat TSC usai, MU akan bertandang ke ke Stadion Segiri, markas PBFC, 30 September 2016 WIB.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024