ManCity Tanpa De Bruyne Saat Lawan Barca dan MU

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dengan Kevin de Bruyne.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Kabar buruk bagi Manchester City. Gelandang andalan Kevin De Bruyne yang selama ini menjadi motor permainan tim mengalami cedera.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

De Bruyne menderita masalah pada hamstring. Itu terjadi ketika dia tampil melawan Swansea City akhir pekan kemarin.

Hasil pemeriksaan tim dokter, otot pemain asal Belgia itu mengalami memar. Atas kondisi tersebut dia dipastikan harus absen setidaknya dalam satu bulan ke depan, seperti diberitakan Goal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebuah bencana besar, sebab di saat De Bruyne absen, The Citizens akan melewati jadwal neraka. Hingga akhir Oktober 2016, tim asuhan Gaurdiola akan dihadapkan dengan lawan berat.

Di Liga Champions, mereka akan bertemu Celtics dan Barcelona. Sedangkan di Premier League, Sergio Aguero cs berhadapan dengan Tottenham Hotpur, Everton dan Southampton.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Yang paling panas adalah di ajang Piala Liga Inggris. Pada 27 Okttober 2016, mereka dijadwalkan melakoni Derby Manchester. Gawatnya lagi pada pertandingan dengan sistem gugur tersebut, kubu Manchester Biru akan bertindak sebagai tamu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022