Makan Siang Bareng, Neymar 'Balikan' dengan Mantan?

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Penyerang Barcelona, Neymar, dikabarkan sudah balikan dengan mantan kekasihnya, Bruna Marquezine. Hal ini didukung bukti kuat, karena pasangan ini terlihat beberapa kali kembali bersama.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Kedekatan itu mulai terlihat saat Neymar membawa Brasil merebut medali emas di Olimpiade 2016. Neymar sukses menjadi eksekutor penentu dalam adu penalti, yang membawa Brasil menang 5-4.

Atas keberhasilan itu, Neymar yang menjabat sebagai kapten tim tak kuasa meluapkan kegembiraan. Tapi, ada pemandangan unik ketika bintang Barcelona tersebut melakukan selebrasi di Stadion Maracana. Neymar langsung menghampiri Bruna yang berada di tribun dan memeluknya.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

(Baca juga: Rebut Emas Olimpiade, Neymar 'CLBK' dengan Bruna?)

Sehari sesudahnya, Neymar masih menghabiskan waktu bersama Bruna. Dia mengajak aktris cantik asal Brasil tersebut jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Neymar kelihatannya benar-benar sudah balikan dengan Bruna. Seperti dilansir 101greatgoals, pasangan ini terlihat makan siang bersama, Minggu 25 September 2016.

Neymar diketahui mengajak Bruna makan di Barcelona. Mantan pemain Santos ini duduk bersebelahan dengan Bruna. Neymar juga mengajak adiknya, Rafaella. (one)

Looks like Neymar is back together with ex girlfriend Bruna Marquezine

Looks like Neymar is back together with ex girlfriend Bruna Marquezine

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya