Arsenal Sudah Temukan Duet Bek Tengah Terbaik

Bek Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan pemain Liverpool yang kini beralih profesi menjadi pandit sepakbola, Jamie Redknapp, memberikan pujian khusus kepada Arsenal setelah memenangkan laga kontra Chelsea, akhir pekan lalu. Dia menyebut Tim Meriam London telah menemukan duet bek tengah terbaik dalam diri Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi.

Arsenal sukses membungkam Chelsea dengan gelontoran tiga gol tanpa balas pada laga tersebut. Dengan hasil ini, Arsenal sukses menuntaskan dendam musim lalu di Premier League.

Bersama dengan kemenangan ini, Redknapp menyebut Arsenal sudah menemukan duet bek tengah terbaik yang selama ini dicari Wenger. Hal itu terlihat dari rasio kebobolan Arsenal setelah kedua pemain tersebut mulai diduetkan.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Sebelum keduanya diduetkan, Arsenal kemasukan lima gol dalam tiga laga termasuk saat dikalahkan Liverpool pada pekan 1 Premier League. Hasil tersebut dinilai buruk bagi tim sekelas Arsenal.

Namun, saat keduanya dimainkan, The Gunners hanya kebobolan tiga gol dari empat laga di semua ajang. Sedangkan pada laga Piala Liga melawan Nottingham Forest, keduanya tidak bermain.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Mustafi menunjukkan kualitas tinggi bersama Koscielny dan untuk pertama kalinya setelah menunggu lama, Arsenal menemukan duet bek tengah terbaik," ujar Redknapp seperti dilansir Sportsmail.

"Pasangan tersebut sangat cepat dan tangguh ketika duel udara. Mereka juga kuat di kotak penalti dan akan mengancam lawan dari situasi bola mati," jelasnya. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022