Guardiola Izinkan Pemain ManCity Tampil Buruk

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Manchester City terus mempertahankan 100 persen kemenangan, dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Tetap tidak ada kata puas dari manajer Pep Guardiola, yang menyerukan para pemainnya untuk terus berkembang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Seusai meraih kemenangan atas Swansea City, Guardiola ditanya apakah para pemainnya sudah bermain pada level yang dia inginkan. "Tidak, masih jauh. Jika sudah mendekati, saya bisa pulang sekarang," kata Guardiola.

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 27 September 2016, Guardiola menegaskan tak ada batas di sepakbola. "Kami di sini untuk menjadi lebih baik. Tidak pernah ada akhir di sepakbola, Anda selalu bisa bermain lebih baik."

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Performa individu, kolektif, alasan mengapa kita bermain lebih baik. Lawan-lawan selalu menciptakan hal berbeda di setiap pertandingan. Kami harus memecahkannya selama pertandingan, tak ada waktu untuk melakukan sebelumnya, itulah mengapa permainan sepakbola menyenangkan," ujarnya.

Guardiola mengatakan para pemainnya telah bekerja keras. Tapi, dia bersikeras bahwa mereka punya kebebasan untuk bermain buruk, selama masa adaptasi pada tuntutannya. Tapi, mereka tetap harus bekerja keras untuk tim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mereka mendapatkan izin untuk bermain buruk. Mereka tidak mendapat izin untuk tidak lari, tapi mereka semua mendapat izin bermain buruk. Penting untuk bermain seperti ini, karena kami bakal lebih baik di permainan selanjutnya," kata Guardiola. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024