Bek Liverpool Tebar Ancaman pada Klub-klub Rival

Bek Liverpool, Joel Matip.
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes Livepic

VIVA.co.id – Bek Liverpool Joel Matip mengeluarkan peringatan pada klub-klub rival, bahwa mereka harus khawatir saat menghadapi the Reds musim ini. Dia yakin kebersamaan dan kerja keras rekan-rekannya, membuat mereka menjadi tim yang kuat bagi lawan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 27 September 2016, Matip mengakui Liverpool belum bisa mendapatkan clean sheet, tapi percaya bahwa kualitas skuat terus berkembang. "Mereka harus selalu takut saat kami datang," kata Matip.

"Kami harus bermain sebagai satu tim, dan memiliki semangat yang hebat," ujarnya. Mantan bintang Schalke, itu menegaskan hanya fokus pada masa sekarang, ketimbang membuat angan tentang apa yang bisa dicapai Liverpool pada akhir musim.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Matip mengatakan timnya harus terus bermain, pada level yang telah mereka perlihatkan sejauh ini, serta terus mengembangkan kualitas. Satu hal penting yang butuh perbaikan, diakuinya adalah sektor pertahanan. "Pertahanan solid selalu membantu memenangkan pertandingan."

"Kami harus melakukan perbaikan, kami tahu ini. Kami akan terus bekerja keras untuk mempertahankan clean sheet. Kadang, kami mungkin hanya akan dapat mencetak satu gol, dan ingin agar itu cukup untuk meraih kemenangan," ucapnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mengenai akhir musim, Matip mengatakan terlalu cepat membuat prediksi, karena masih ada waktu yang panjang dari sekarang hingga Mei 2017. "Sasaran kami adalah untuk terus berkembang dari pekan ke pekan."

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024