Allardyce Terancam Dipecat Sebagai Manajer Inggris

Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Petinggi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) akan melakukan investigasi, terhadap manajer timnas Inggris, Sam Allardyce. Dia diduga terlibat dalam skandal transfer pemain, setelah munculnya laporan dari media Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir dari Sunday World, Selasa 27 September 2016, sebuah rekaman video dirilis The Telegraph. Isinya mengungkap bagaimana Allardyce memberi saran untuk mengakali regulasi FA Inggris, dalam masalah kepemilikan pemain oleh pihak ketiga.

Dia juga membuat kesepakatan senilai £400.000, untuk bekerja bagi dua jurnalis yang menyamar sebagai pengusaha itu. Kasus yang melibatkan Allardyce muncul, kurang dari dua pekan sebelum laga pertamanya bersama timnas Inggris di Wembley.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Para petinggi FA Inggris menolak mengeluarkan pernyataan, hingga mereka berbicara pada Allardyce. Namun, ada isyarat bahwa dia tidak akan menjabat sebagai manajer Inggris lagi, setelah investigasi selesai dilakukan.

Jika dipecat, Allardyce diyakini bakal bersedia membuka tabir gelap, berbagai kecurangan dalam transfer pemain di Premier League yang melibatkan FA. (one)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024