Pemain Mulai Bubarkan Diri dari TC Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia dalam seleksi di Stadion Manahan, Solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Shodiq

VIVA.co.id – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia tahap keempat, jelang Piala AFF, sudah memasuki hari terakhir pada Selasa 27 September 2016. Para pemain pun sudah mulai berkemas untuk kembali bergabung ke klub masing-masing.

Gawat, Gaya Main Timnas Indonesia Sudah Dibaca Pelatih Australia

Namun, sebelum pulang, para pemain Timnas melakoni sesi latihan terakhir pada pagi tadi di Stadion Manahan, Solo. Dalam kesempatan tersebut, mereka berlatih dalam intensitas yang normal.

Gelandang Timnas, Evan Dimas Darmono, juga sudah berlatih penuh. Setelah hanya melahap menu latihan ringan kemarin, Evan kini sudah terlibat dalam latihan game internal.

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Pemandangan tersebut menunjukkan bahwa cedera pangkal paha yang dialami Evan sudah membaik.

"Evan kondisinya bagus. Dia sudah latihan penuh bersama rekan-rekannya dan terlibat di sesi game internal," kata asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, kepada VIVA.co.id lewat pesan singkatnya.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

"Kondisi pemain pada dasarnya baik dan sehat. Mereka melakoni TC dengan sangat baik. Rata-rata, pemain pulang pada siang hari," lanjutnya.

Timnas kemungkinan akan menggelar TC tahap kelima di awal Oktober 2016. Sebab, pada 3 hingga 11 Oktober 2016 nanti bakal ada jeda internasional. Besar peluang, mereka juga menggelar uji coba di kesempatan tersebut.

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024