Menjamu ManCity, Celtic Tanpa Pilar Utama Pertahanan

Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Duel matchday 2 penyisihan Grup C Liga Champions antara Glasgow Celtic dengan Manchester City, rupanya jadi perhatian khusus bagi Brendan Rodgers. Laga itu, yang akan berlangsung di Celtic Park pada Kamis dini hari WIB, 29 September 2016, seolah hendak menghadirkan nostalgia bagi Rodgers, yang pernah mencicipi persiangan Premier League dengan The Citizens.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Celtic yang berlaga di Liga Champions musim ini dari babak kualifikasi, harus tergabung dalam grup neraka bersama raksasa La Liga, Barcelona, City dan wakil Jerman, Borussia Muenchengladbach. Tim asal Skotlandia ini pun kini harus terdampar di dasar klasemen usai kalah 7 gol tanpa balas dari Barca di Camp Nou pada matchday pertama.

"Ini adalah laga besar bagi kami. Permainan di rumah di sini di Celtic Park di Liga Champions adalah malam benar-benar istimewa," ungkap Rodgers, dilansir oleh Reuters.  

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski dalam kiprahnya di liga domestik Skotlandia tim berciri khas warna hijau putih ini masih sukses memimpin di puncak klasemen, hal berbeda harus dirasakan Moussa Dembele cs.

Salah satu kendala besar yang harus dihadapi oleh Rodgers dimana skuat andalannya itu harus kehilangan kiper utama tim berjuluk The Bhoys ini, Dorus de Vries.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Dorus mengalami cedera di dadanya saat ia melakukan penyematan. Dia bisa bermain, tetapi tak mau mabil risiko dengan kondisinya yang belum begitu fit dan kami memiliki kiper pelapisnya Craig (Gordon) yang tak kalah tangguhnya," ucap eks manajer Liverpool ini.

(ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024