Lawan AS Monaco, Chicharito Bakal 'Mengamuk' Lagi?

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Laga berat akan dilakoni Bayer Leverkusen di penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa, 27 September 2016 (Rabu dini hari WIB). Wakil Jerman ini bakal bertandang ke Stade Louis II, menghadapi tuan rumah AS Monaco.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Dalam laga ini, Leverkusen sangat berharap pada ketajaman Javier 'Chicharito' Hernandez. Mantan penyerang Manchester United ini sukses menorehkan hattrick di laga Bundesliga akhir pekan lalu, saat timnya mengalahkan Mainz 3-2 di Opel Arena. Total, 5 gol telah dicetak Chicharito musim ini, dari 6 pertandingan di semua kompetisi.

"Javier Hernandez adalah pemain yang sangat penting untuk kami, karena dia mencetak banyak gol. Bukan hanya itu, dia juga bekerja keras untuk tim," kata pelatih Leverkusen, Roger Schmidt seperti dilansir Soccerway.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Di awal musim, dia mengalami patah tangan, yang menahannya untuk bermain. Sekarang, dia terus mencetak gol dan kami sangat senang untuknya," ujarnya menambahkan.

Leverkusen hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan CSKA Moscow di BayArena di laga perdana Liga Champions musim ini. Sedangkan, Monaco di luar dugaan mampu menekuk Tottenham Hotspur 2-1 di Wembley.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"Kemenangan di Mainz berarti penting. Dengan kemenangan itu, kami bisa berlatih dengan menegakkan kepala. Sekarang, kami ingin merebut kemenangan pertama di Liga Champions, meskipun ini akan sulit," ucap Schmidt.

"Laga melawan Monaco bisa berisiko. Anda harus bersabar saat melawan tim seperti ini," ujar pelatih 49 tahun ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya