Griezmann Takut Bayangkan Atletico Jika Tanpa Simeone

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Kesuksesan Atletico Madrid tak bisa dilepaskan dari peran seorang pelatih asal Argentina, Diego Simeone. Tak heran jika banyak pihak yang khawatir jika Simeone angkat kaki dari Vicente Calderon.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Salah satunya adalah pemain bintang asal Prancis, Antoine Griezmann. Dia mengaku takut jika pelatih berjuluk El Cholo itu tidak lagi menjadi pemegang kemudi di Atletico.

Musim panas lalu, nama Simeone menjadi bahan pemberitaan terkait minat dari klub elit Eropa yang ingin merekrutnya. Salah satu klub yang dikaitkan dengan Simeone adalah Inter Milan dan Paris Saint Germain.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya sedang bermain di Piala Eropa saat itu, dan di Prancis deras tersiar kabar kalau Simeone hampir pasti bergabung dengan Paris Saint Germain. Saya sangat takut karena saya tak berada di Spanyol. Saya terus ingin bekerja bersamanya, belajar darinya dan Atletico membutuhkan Simeone," kata Griezmann kepada Football-Espana.

Namun, kekhawatiran yang dirasakannya terjawab. Dia mengetahui kepastian bertahannya Simeone, langsung dari pelatih yang pernah bermain untuk Inter Milan tersebut.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

"Dia mengatakan langsung kepada saya kalau dia bertahan di sini dan sudah berbicara dengan manajemen klub. Perbincangan itu meyakinkan saya. Saya terus ingin tumbuh bersama Atletico, klub yang luar biasa," ujarnya.

Pekan ini, Atletico akan memainkan pertandingan Liga Champions melawan raksasa Bundesliga, Bayern Munich di Vicente Calderon, Kamis dini hari. Disusul pada hari Minggu akan menghadapi Valencia di lanjutan La Liga.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya