Lawan Roma, Inter Milan Terancam Tanpa Joao Mario

Gelandang Inter Milan, Joao Mario.
Sumber :
  • http://www.inter.it/en/

VIVA.co.id –  Kabar buruk datang untuk Inter Milan. La Beneamata terancam tak bisa diperkuat gelandang andalan Joao Mario dalam lanjutan Serie A kontra AS Roma di Olimpico, Minggu, 2 Oktober 2016 (Senin dini hari WIB).

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Mario mengalami cedera betis. Cedera yang dialami pemain internasional Portugal ini sebenarnya tidak serius. Namun, sepertinya Inter tak mau mengambil risiko.

Mario sudah tak bermain saat Inter bermain imbang 1-1 dengan Bologna di Serie A, akhir pekan lalu. Mantan pemain Sporting Lisbon ini juga tak bisa bermain saat melawan Sparta Praha di Liga Europa pertengahan pekan ini, karena memang tak terdaftar di kompetisi tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mario diprediksi sudah bisa berlatih besok, Kamis, 28 September 2016. Dia akan berlatih penuh di hari Jumat nanti.

Sampai saat ini, belum diketahui seberapa parah cedera Mario. Namun, dia masih diragukan tampil di laga kontra Giallorossi.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Inter saat ini menempati peringkat 3 Serie A dengan 11 poin dari 6 pertandingan. Roma hanya berada satu tingkat di bawah Inter, hanya dengan selisih satu poin.

Setelah laga melawan Roma ada jeda internasional. Jika dia tak dipanggil Timnas Portugal, Mario baru akan beraksi bersama Inter pada 16 oktober 2016 mendatang, melawan Cagliari di Giuseppe Meazza.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024