Pulih Lebih Cepat, Kane Bisa Tampil di Derby London Utara?

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur dipastikan tidak diperkuat oleh bintangnya, Harry Kane, beberapa pekan ke depan. Seperti yang diketahui, pemain asal Inggris ini menderita cedera ketika Spurs melawan Sunderland beberapa waktu lalu. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Menurut kabar, Kane mendapat cedera lutut yang cukup serius. Dan diperkirakan sang pemain akan absen hingga akhir tahun. 

Namun, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, memberikan pendapat berbeda. Dia mengklaim jika Kane akan pulih lebih cepat dan akan kembali merumput ketika Tottenham dijadwalkan menghadapi Arsenal, 6 November 2016 mendatang. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kami menerima laporan mengenai cedera Kane lebih cepat. Kami senang, hasilnya positif, lebih baik dari yang kita harapkan," kata Pochettino, seperti dilansir Evening Standard News

"Saya bukan seorang dokter dan sulit untuk mengatakan satu minggu, dua minggu, tiga minggu atau empat minggu. Tapi dia dalam keadaan bagus," tutur dia. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Tottenham dijadwalkan menghadapi CSKA Moskow di babak lanjutan ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat Rabu dini hari WIB, 28 September 2016. 

(ren)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022