Indonesia Vs Vietnam, Riedl Pastikan Panggil Andik Lagi

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba melawan Vietnam pada 9 Oktober 2016 mendatang. Untuk laga tersebut, pelatih Alfred Riedl mengaku akan membawa 25 pemain, termasuk winger Andik Vermansyah yang kini bermain di Liga Malaysia, Selangor.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Riedl yakin Andik bakal bergabung karena uji coba tersebut masuk kalender FIFA, atau berstatus pertandingan resmi. Pada pertandingan sebelumnya melawan Malaysia, mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga sempat dipanggil dan memberikan kontribusi besar bagi tim.

Cuma menurut Riedl, Timnas masih belum memanggil kiper Kurnia Meiga karena masih dibekap cedera.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

"Untuk Andik kelihatannya bisa ikut dipanggil karena ini pertandingan resmi FIFA. Sedangkan untuk kiper Kurnia Meiga, kelihatannya belum bisa," kata Riedl di Solo, Selasa, 27 September 2016.

Hari ini, Riedl baru membubarkan pemusatan latihan (TC) tahap empat. Dalam kegiatan yang digelar sejak 22 September 2016, Riedl memanggil 24 pemain dan hasilnya, dia mengaku akan mencoret sekitar dua pemain.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

"Dari hasil evaluasi nantinya akan ada pencoretan atau pengeluaran satu hingga dua pemain, tetapi itu belum harga mati kemungkinan bisa balik lagi," ungkap Riedl yang juga mengaku akan mengumpulkan kembali pemain pada 5 Oktober 2016 mendatang. (one)

Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024