Enrique Tak Cemas Barcelona Tanpa Messi Kontra Gladbach

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona tidak akan diperkuat Lionel Messi saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach pada laga lanjutan Grup C Liga Champions, Kamis 29 September 2016 dini hari WIB. Walau begitu, pelatih Luis Enrique, mengaku tidak cemas harus kehilangan pemain andalannya itu.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Barcelona tidak akan membawa Messi ke ke Stadion im Borussia-Park karena sang pemain masih mengalami cedera pangkal paha. Pemain asal Argentina itu pun harus menjalani pemulihan selama 3 pekan ke depan.

Absennya pemain berjuluk La Pulga tersebut, tentunya menjadi kerugian bagi El Barca. Sebab, Messi adalah mesin gol Barcelona di kompetisi Eropa dengan sudah mencetak 86 gol di Liga Champions.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Terakhir, striker berusia 29 tahun tersebut mencetak hattrick kala Barcelona menang 7-0 atas Celtic di laga perdana Grup C. Melihat kondisi tersebut, Enrique tidak terlalu cemas akan absennya Messi karena masih memiliki pemain hebat lainnya.

“Saya punya sejumlah pemain berbeda. Itu memberi saja banyak pilihan. Tergantung dengan siapa kami bertanding dan ketersediaan pemain, saya akan memilih yang tepat sesuai situasi,” kata Enrique dilansir Sky Sports.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

“Hadirnya Messi membuat kami kuat. Tapi, kami akan tetap kuat (meski tanpa Messi),” sambung pelatih berusia 46 tahun tersebut. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024