LIVE MATCH: Susunan Pemain Leicester Vs Porto

Penyerang Leicester City, Islam Slimani, yang dikenal sebagai pembantai Porto,
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – King Power Stadium untuk pertama kalinya, menjadi tempat pertandingan Liga Champions pada Rabu dini hari 28 September 2016. Leicester City dan Porto yang menjadi dua tim favorit di Grup G Liga Champions, akan bertemu dengan beberapa fakta menarik yang membayangi pertemuan mereka nanti.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Presiden Porto Pinto da Costa, mengatakan Porto musim ini sedang dalam transisi. Mereka sedang membangun skuat, dengan sebagian pemain adalah rekrutan baru dan masih berusia muda. Mereka tak punya ekspektasi tinggi di Liga Champions, dan Da Costa menyebut bakal mengejutkan jika Porto bisa mengalahkan Leicester.

Namun, Porto memang penuh kejutan di Eropa musim ini. Mereka sukses mengalahkan AS Roma dalam fase kualifikasi, yang mengejutkan suporter mereka di Portugal. Mereka kembali beruntung, karena berada dalam Grup G yang di atas kertas dapat mereka lalui dengan baik.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bos Porto Nuno Espirito Santo, mengatakan mereka tidak akan kecewa jika kalah pagi ini dari Leicester. Porto disebutnya masih bisa berharap poin dari Coppenhagen dan Bruges, untuk lolos dari Grup G mendmpingi Leicester City.

Keraguan masih ada di sebagian pendukung Porto, tapi ada juga yang yakin, dan mengaitkan keberuntungan Porto dengan kesuksesan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Di kubu Leicester, Claudio Ranieri akan mengandalkan Islam Slimani, yang dibeli mahal dari Sporting Lisbon pada musim panas.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Slimani punya julukan pembantai naga, karena selalu mencetak gol di setiap pertemuan lawan Porto. Jika Porto sukses membungkam Slimani, striker yang selalu menaklukkan gawang mereka, maka bisa jadi Porto memang sedang penuh keberuntungan musim ini.

Saksikan jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain Leicester City dan Porto:

Leicester: Kasper Schmeichel, Robert Huth, Cristian Fuchs, Wes Morgan, Luis Hernandez, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Islam Slimani, Riyad Mahrez, Jamie Vardy.

Porto: Iker Casillas, Ivan Marcano, Layun, Alex Telles, Felipe, Andre Andre, Danilo Pereira, Óliver Torres, Otavinho, Adrian, Andre Silva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya