LIVE MATCH: Babak I Slimani Buktikan Selalu Jebol Porto

Striker Leicester City Islam Slimani menjebol gawang Porto di LIga Champions
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Leicester City untuk sementara unggul atas tamunya, Porto, dalam laga Grup G Liga Champions, Rabu dini hari 28 September 2016. Islam Slimani membuktikan julukan pembunuh naga, yang disematkan sejak dia bermain untuk Sporting Lisbon, dengan kembali menjebol gawang Porto.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bermain di King Power Stadium, Porto tampil agresif sejak menit pertama. Penyerang muda mereka, Andre Silva yang sebenarnya menjadi incaran Leicester pada musim panas, beberapa kali merepotkan pertahanan Leicester, yang musim ini terlihat sangat rapuh.

Silva yang telah mencetak empat dari enam pertandingan di liga Portugal musim ini, memberikan ujian pada Kasper Schmeichel saat laga baru berjalan tiga menit. Dia memaksa putra kiper andalan the Foxes, itu keluar dari gawangnya dan berusaha mengeluarkan tendangan voli.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Sayang, bola justru menyimpang jauh dari gawang. Di menit 25, Islam Slimani sukses menaklukkan kiper legendaris Spanyol Iker Casillas. Marc Albrighton melakukan kerja sama dengan Riyad Mahrez, yang kemudian memberi umpan silang dan sukses disundul Slimani ke gawang Porto.

Gol pembuka terlihat menambah semangat para pemain Leicester, namun tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir. The Foxes untuk sementara unggul 1-0 di kandang mereka.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Saksikan jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain Leicester City dan Porto:

Leicester: Kasper Schmeichel, Robert Huth, Cristian Fuchs, Wes Morgan, Luis Hernandez, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Islam Slimani, Riyad Mahrez, Jamie Vardy.

Porto: Iker Casillas, Ivan Marcano, Layun, Alex Telles, Felipe, Andre Andre, Danilo Pereira, Óliver Torres, Otavinho, Adrian, Andre Silva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya