5 Gol di 5 Laga, 'CR7 Korea' Bikin Ngeri Eropa

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Zmeyev

VIVA.co.id – Son Heung-min tengah menjadi bintang di hati fans Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, penyerang asal Korea Selatan itu tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir membela Spurs, termasuk di Liga Champions semalam.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Son berhasil menjadi bintang kemenangan 1-0 Spurs atas CSKA Moscow dalam laga kedua mereka di Liga Champions yang berlangsung Rabu dini hari WIB. Sebelumnya, pemain berjuluk "CR7 Korea" itu mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Middlesbrough di Premier League.

Dengan catatan tersebut, seperti dilansir dari Opta, Son berhasil mencatatkan lima gol dalam lima pertandingan bersama Spurs di semua kompetisi. Capaian tersebut sama dengan yang dibuatnya sepanjang 37 pertandingan musim lalu.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, pun memuji habis-habisan Son setelah berhasil mencuri satu poin yang membuat tim London itu menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup E Liga Champions.

"Son sedang on-fire," ujar Pochettino, seperti yang dilansir dari Reuters. "Saya sangat senang dengannya dan golnya yang membantu tim ini."

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Saya puas. Penampilannya bagus. Pertandingan hari ini sulit tapi kami pantas mendapatkan kemenangan. Kami sedang berlomba untuk fase berikutnya. Ini kemenangan penting, ini laga harus menang, kami di peringkat dua grup sekarang. Tapi semua masih terbuka," lanjut pria Argentina tersebut.

Setelah ini, Spurs akan bertandang ke markas Bayer Leverskun dalam matchday ketiga Liga Champions yang bakal digelar pada 18 Oktober 2016 mendatang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024