Sukses Kandaskan Porto, Ranieri Puji Dua Bintang

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Leicester City meneruskan tren positif setelah mengalahkan Porto dengan skor tipis 1-0 di babak penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu dini hari 28 September 2016. Usai laga, manajer The Foxes, Claudio Ranieri memuji dua pemain bintangnya. 

Piala Afrika 2021 Dimulai Besok, Adu Gengsi Mahrez, Mane hingga Salah

Bermain di King Power Stadium, kedua tim tampil berimbang. Gol pembuka dicetak oleh Islam Slimani di menit ke-25. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Porto main lebih terbuka, namun sayang gol tak kunjung datang. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk kemenangan The Foxes bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Keputusan Pep Guardiola Bikin Riyad Mahrez Ngambek

Ranieri memuji dua pemain The Foxes, Slimani dan Riyad Mahrez. Menurutnya kedua pemain tersebut adalah pemain kunci kemenangan Leicester atas Porto. 

"Saya sangat percaya dengan Slimani karena dia sering mencetak gol melawan Porto ketika dia bermain di Sporting Lisbon. Saya juga berbicara pada Riyad dan Islam mengenai membuat sesuatu yang bagus dipertandingan tersebut," kata Ranieri, seperti dilansir Skysports. 

ManCity Hantam PSG, Mahrez Samai Rekor Ajaib Milik Sadio Mane

"Kami bermain sangat baik. Porto tampil menyerang dengan pemain-pemain berkualitas. Tapi kami menguasai lapangan," lanjut dia. 

Selanjutnya Leicester City dijadwalkan menghadapi Southampton di pekan 7 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di King Power Stadium, Minggu 2 Oktober 2016 mendatang. 
 

Riyad Mahrez mengeksekusi penalti

Manchester City Tak Terbendung, Brentford Jadi Korban

Manchester CIty memetik kemenangan dalam lanjutan Premier League. Brentford jadi korban.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022