Akhirnya Dybala Pecah Telur

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Bomber Juventus, Paulo Dybala akhirnya pecah telur setelah mencetak gol ketika Juventus menghadapi Dinamo Zagreb di babak penyisihan Grup H, Rabu dini hari 28 September 2016. Gol tersebut menjadi gol pertamanya di musim 2016/2017 ini. 

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Dilansir Footballitalia, Juventus mengandaskan Dinamo Zagreb dengan skor telak 4-0. Tampil di Stadion Maksimir, Dybala ikut menyumbang satu gol di menit ke-57. 

Gol tersebut menjawab keraguan publik Juventus mengenai performanya yang menurun musim ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya pemain asal Argentina tersebut tidak mencetak gol di 6 pertandingan di awal musim 2016/2017. 

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Sang pemain memberikan pernyataan positif. Dia mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk timnya. "Sulit ketika Anda tidak mencetak gol, namun malam ini berjalan baik untuk saya. Saya melakukan hal yang benar," kata Dybala, seperti dilansir Footballitalia. 

"Sebenarnya jika tim menang dan saya tidak mencetak gol itu bukan menjadi masalah besar. Di pertandingan tersebut saya bermain seperti biasa dan melakukan apa yang diperintahkan oleh pelatih," lanjut dia. 

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Selanjutnya, Bianconeri dijadwalkan menghadapi Empoli di pekan 6 Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 2 Oktober 2016 mendatang. 

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019