Pelatih Arema Yakin Timnya Bisa Gebuk Mitra Kukar

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka (3-7-2016)

VIVA.co.id – Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar dalam pekan 21 Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat 30 September 2016, di Stadion Gajayana, Malang. Kubu Arema merasa percaya diri bisa meraih kemenangan atas Mitra Kukar di duel tersebut.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pelatih Arema, Milomir Seslija, optimistis anak-anak asuhnya bisa menundukkan Naga Mekes. Menurut Milo, Arema memiliki modal kuat untuk meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.

"Mitra Kukar memang tim yang bagus. Tapi, kami lebih baik dari mereka," ujar Milo.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Sebenarnya, dalam tiga pertemuan terakhir dengan Mitra Kukar, Arema punya rekor yang buruk. Pada TSC putaran pertama, mereka kalah dengan skor 1-2.

Di Piala Jenderal Sudirman, Januari 2016 silam, Arema harus menelan kekecewaan. Singo Edan kalah di pertemuan pertama, dalam babak semifinal, dengan skor 1-2. 

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Mereka sempat membuka kans lolos ke final karena di leg kedua berhasil menang dengan skor 2-1. Laga yang berlangsung 17 Januari 2016 di Stadion Kanjuruhan tersebut, akhirnya berlanjut ke adu penalti karena di masa perpanjangan keduanya tak kunjung menciptakan gol tambahan. Lewat babak tos-tosan, Arema kalah dengan skor 2-3.

"Kami memang punya rekor buruk lawan Mitra Kukar. Saya pasti akan mematahkan rekor itu. Kami berharap yang terbaik di pertandingan nanti," kata Milo.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya