Hadapi ManCity, Celtic Harapkan Efek Magis Stadionnya

Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Celtic akan menghadapi Manchester City di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari 29 September 2016. Jelang laga, pelatih Celtic, Brendan Rodger buka suara. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dalam segi kualitas pemain, ManCity memang lebih diunggulkan di laga kali ini. Meski begitu, Rodgers tidak pesimistis. Dia berharap magis dari kandang Celtic, Celtic Park.

Dilansir BBC, klub asal Skotlandia itu mencatatkan rekor bagus ketika bermain di Celtic Park dalam ajang liga Champions. Tercatat, mereka mendapat enam kali kemenangan beruntun di laga kandang dalam pertandingan Liga Champions terakhirnya.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Loyalitas suporter bisa kami harapkan, kami sudah melalui lebih dari 24 pertandingan dan kami lebih banyak menang. Hal itu menggambarkan bagaimana sulitnya bermain di sini," kata Rodgers. 

"Faktanya seperti itu, jika mereka membawa pertandingan, kami akan membawa ketidaknyamanan untuk mereka, tutur mantan manajer Liverpool tersebut. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Sebelumnya, mereka bertekuk lutut dari Barcelona di matchday pertama Liga Champions. Mereka menyerah dengan skor telak 0-7, 14 September 2016 lalu.

(ren)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022