Jadwal TSC Kembali Diubah, Persib Merasa Beruntung

Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Laga Torabika Soccer Championship (TSC) antara Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan ditunda. Laga yang rencananya berlangsung 4 Oktober 2016 ini, kembali dijadwal ulang.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Keputusan ini diambil setelah PT Gelora Trisula Semesta (GTS), sebagai operator TSC, mengabulkan penolakan pihak PBFC yang tidak menginginkan laga berlangsung pada 4 Oktober 2016.

Sebab, pada 7 Oktober nanti, Pesut Etam akan kembali menjalani laga tandang. Artinya, jika laga melawan Persib berlangsung pada 4 Oktober, maka PBFC akan bermain dua kali dalam rentan waktu tiga hari saja.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Nada lega pun terdengar dari kubu Persib, yang sebelumnya mengeluh karena padatnya jadwal pertandingan di awal paruh kedua TSC ini. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memiliki waktu cukup panjang untuk mempersiapkan timnya menghadapi Madura United 8 Oktober nanti.

"Sudah ada suratnya, kami fokus untuk 1 Oktober (Persiba Balikpapan) dan 8 Oktober. Ada keuntungan buat kami ke pertandingan lawan Madura, ada waktu. Tadinya saya persiapan ke dua pertandingan, sekarang kami fokus ke tanggal 1," papar Djadjang.

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC

Menghadapi Persiba, skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapaan. Sisa waktu tiga hari akan dimaksimalkan Atep dan kawan-kawan.

"Saya punya dua hari untuk persiapan, Rabu dan Kamis untuk taktik, Jumat untuk pengenalan lapangan," kata pelatih berusia 51 tahun ini. (ase)

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019