Pemecatan Allardyce Jadi Kabar Gembira Bagi Bomber Muda MU

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Pemecatan manajer tim nasional Inggris, Sam Allardyce, dari jabatannya rupanya mulai akan memberikan dampak di dalam skuat The Three Lions. Sejumlah pemain yang sempat gagal bersaing menembus masuk dalam deretan pemain pilihan Allardyce, kini seolah mendapat jalan untuk membela Inggris.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dan salah satunya adalah bomber muda Manchester United, Marcus Rashford yang sempat tak memperkuat Inggris dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia pada awal September lalu. 

Pemain 18 tahun ini dipercayai tengah menatap satu tempat di lini depan The Three Lions menyusul cederanya striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Dan laga melawan Malta dan Slovenia pada 8 dan 12 Oktober nanti akan bisa dijadikan momentum kembalinya Rashford ke tim nasional senior.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut Sportskeeda, pilar muda Setan Merah ini kembali menjadi sorotan pada awal musim ini sukses mengoleksi 3 gol dari 4 kali penampilannya di Premier League. 

Dalam laga terakhirya di Old Trafford, Rashford berhasil menyumbang gol ketiga MU ke gawang Leicester City akhir pekan lalu usai menerima assist matang Juan Mata yang memanfaatkan set piece sepak pojok dan membawa mampu kemenangan 4-1.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Rashford diprediksi akan menambah jumlah striker timnas senior selain Jamie Vardy, Daniel Sturridge dan Wayne Rooney yang sebelumnya sudah masuk dalam skuat Allardyce.
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022