MU Lawan Stoke City, Rooney Terancam Dicadangkan Lagi

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi Stoke City di pekan 7 Premier League, Minggu 2 Oktober 2016 mendatang. Dilansir Skysports, bintang MU, Wayne Rooney kembali dicadangkan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain asal Inggris ini dicap sebagai kambing hitam atas tiga kekalahan beruntun MU beberapa waktu lalu. Dia kemudian dibangku cadangkan oleh manajer MU, Jose Mourinho ketika Setan Merah menghadapi Leicester City di pekan 6 Premier League, akhir pekan lalu. 

Hasilnya positif, The Red Devils secara mengejutkan tampil impresif. Mereka menang dengan skor telak 4-1. Empat gol tersebut dicetak oleh Chris Smalling (22'), Juan Mata (37'), Marcus Rashford (40') dan Paul Pogba (42'). 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Atas alasan tersebut, kemungkinan besar Mourinho tidak memainkannya ketika MU menghadapi Stoke City. Tidak memainkan Rooney terbukti menjadi solusi MU untuk tampil impresif. 

Di usia yang menginjak 30 tahun, Rooney mengalami penurunan performa bersama MU. Musim 2015/2016 lalu, sang pemain menjadi sorotan setelah hanya mencetak 8 gol dari 28 laga Premier League. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Atas kondisi tersebut, ada desakan muncul. Publik Old Trafford meminta pihak klub untuk membatasi perannya di MU dan lebih mengedepankan pemain muda potensial. 


(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022