Kiper Real Madrid Blunder, Ronaldo Geram

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid ditahan imbang Borussia Dortmund 2-2 dalam lanjutan penyisihan grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu, 28 September 2016.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Di laga itu, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sempat menunjukkan kekesalannya terhadap rekan setim kiper Keylor Navas yang melakukan blunder.

Itu terjadi di jeda babak pertama. Beberapa menit setelah Navas melakukan kesalahan pada menit 41 yang membuat Dortmund menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dari video yang dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Ronaldo terlihat berbicara serius dengan Gareth Bale saat masuk lorong kamar ganti setelah babak pertama usai.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Sambil berbicara, Ronaldo tampak menirukan gerakan Navas saat salah melakukan tepisan tendangan bebas Gonzalo Castro. Sementara Bale hanya menyimak dengan seksama. 

Meski melakukan blunder di babak pertama, Navas memperbaiki kesalahannya dengan tampil apik di babak kedua. Dia melakukan delapan penyelamatan gemilang.

Sayang, Madrid tetap gagal menang di laga ini. Sempat kembali unggul di menit 68 lewat gol Raphael Varane, Madrid kebobolan lagi di menit 87 lewat gol Andre Schurrle. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya